Mesin Jahit Mini Mr Diy

Mesin Jahit Mini Mr Diy. Kursus jahitan diy everyone can sew (terbuka) kursus jahitan kreatif diy tahap 1; Rp 4.400.000 mesin jahit overdeck typical gk31500.

Mini Table Saw dari MESIN JAHIT??? YouTube
Mini Table Saw dari MESIN JAHIT??? YouTube from www.youtube.com

Wirobrajan, yogyakarta kota hari ini. 2 pcs cover mesin jahit yang baru siap dijahit, satu untuk mesin jahit brother, dan satu lagi untuk mini mesin jahit tepi antik kesayangan ku 💖.seperti biasa 👉 craftbymood. Brother mengeluarkan mesin jahit yang cocok untuk pemula dengan fitur lengkap, namun mudah dalam hal penggunaannya.

Untuk Bodynya Relatif Ringkih, Karena Hampir Keseluruhan Bodynya Berbahan Dasar Plastik.


Add to wishlist (0) itata mini handy stitch handheld sewing machine diy tentenshop. Mesin jahit portabel ini dapat membantu untuk menyelesaikan jahitan dalam waktu yang singkat. Hmm, yuk kita coba bikin!

Anda Akan Sangat Terbantu Dengan Pencahayaan Lampu Sehingga Lebih Teliti Saat Menjahit.


* semua barang yang ditempah, saya akan start buat selepas payment dibuat ( custome made tak buleh jual kat orang lain kalau korang tak jadik ambik kan. Mesin jahit janome sew mini; Rp 2.300.000 mesin jahit high.

Wirobrajan, Yogyakarta Kota Hari Ini.


Al maklum lah dah ada anak. Rp 155.000 mesin jahit portable 2 benang rita hida olshop. Circular saw dari dinamo mesin jahit mini circular saw gergaji kayu.

Cukup Dengan Memakai 2 Benang Sehingga Tidak Mudah Putus.


Pakualaman, yogyakarta kota hari ini. Dilengkapi dengan 2 benang, yaitu atas dan bawah yang membuat hasil jahitan jadi tampak rapi dan kuat. Sebelumnya saya belum pernah meriew mesin jahit jenis ini.

Mesin Jahit Mini Ini Daya Kerjanya Dapat Ditata Cepat Ataupun Lambat.


Mesin jahit yang satu ini memiliki ukuran yang mini, sekitar 21 cm x 19 cm x 9 cm. Sebenarnya sis baru je restock mesin jahit mini ni.,. Rp 22.500 mesin jahit tangan mini portable strapless merk spring come.

Post a Comment

0 Comments